Teknologi DLP : Christy Digital System

Teknologi DLP : Christy Digital System


Jika sebelumnya membahas tentang apa itu teknologi Digital Light Processor atau DLP, sekarang adalah salah satu perusahaan yang menerapkan teknologi tersebut yaitu Christy Digital System.

Kelompok perusahaan Christie memproduksi proyektor DLP dan berbagai perangkat bioskop digital, dan menawarkan pilihan proyektor LCD, solusi audio array garis, dan solusi kolaborasi dan presentasi yang digunakan di berbagai setting. Kelompok Christie termasuk Christie Digital Systems USA, Inc.; Christie Digital Systems Canada Inc.; Christie Medical Holdings, Inc; Vista Systems Control, Corp; Acara Audio Visual Group, Inc; Sistem Digital Christie Amerika Selatan Ltda. (Brazil); Sistem Digital Christie Mexico S. de R.L. de C.V. (Meksiko); Christie Digital Systems (India); dan Christie Digital Systems Australia Pty Ltd. (Queensland, Australia). Mereka semua adalah bagian dari kelompok perusahaan Ushio, induk utamanya adalah Ushio Inc., perusahaan Jepang yang diperdagangkan secara publik.

Christie Digital Systems Canada, Inc. menyediakan teknologi display dan solusi untuk bioskop, tempat hiburan, ruang kontrol, presentasi bisnis, fasilitas pelatihan, lingkungan realitas, simulasi, pendidikan, media, dan pemerintah tiga dimensi. Teknologinya meliputi proyektor DLP Cinema, proyektor LCD dan DLP, solusi jaringan, proyektor film, modul proyeksi layar belakang, proyeksi DLP, dan pengendali layar dinding. Perusahaan ini juga menawarkan ChristieNET, solusi jaringan protokol internet beralamat untuk kontrol proyektor dan pengelolaan aset; Ruang Kontrol Solusi TotalVIEW, yang digunakan dalam berbagai aplikasi di industri yang berbeda dimana data layar besar pribadi, grafik, dan multi media dimanfaatkan. Teknologi display perusahaan juga digunakan di pusat operasi jaringan telekomunikasi, pusat pengelolaan tenaga dan pengelolaan tenaga dan distribusi, aplikasi pengawasan dan pemantauan video, pusat produksi dan kontrol siaran, pusat konferensi, ruang rapat, dan lingkungan signage ritel. Perusahaan ini melayani perusahaan minyak dan gas, organisasi manufaktur, institusi pendidikan dan medis, dan pasar hiburan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1929 dan berbasis di Kitchener, Kanada. Christie Digital Systems Canada, Inc. beroperasi sebagai anak perusahaan Christie Digital Systems USA, Inc.

Christie Corporate Headquarters berlokasi di Cypress (Orange County), California, Amerika Serikat, sementara Research & Innovation (R & I), tim teknik berada di Kitchener, Ontario, Kanada. Selain fasilitas Kitchener, Christie memiliki fasilitas manufaktur kedua di Shenzhen, China. Christie memiliki lebih dari 1.500 karyawan di seluruh dunia.







sumber:
https://en.wikipedia.org/wiki/Christie_(company)
https://www.bloomberg.com/research/stocks/private/snapshot.asp?privcapid=4338168

Gambar:
www.ravepubs.com

Post a Comment

0 Comments