Logo Desain dan Permodelan Grafis

Tugas Logo dan Permodelan Grafis



Logo ini merupakan logo untuk aplikasi free vpn berbasis android bernama “SkyTECH”, VPN adalah singkatan dari “Virtual Private Network”, merupakan suatu koneksi antara satu jaringan dengan jaringan lain secara privat melalui jaringan Internet (publik). Disebut dengan Virtual Network karena VPN menggunakan jaringan Internet sebagai media perantaranya alias koneksinya bukan secara langsung. Dan disebut Private Network karena VPN sifatnya privat maksudnya hanya orang tertentu saja yang dapat mengaksesnya.

Penjelasan tentang Logo:

  • Warna Abu – Abu

Warna abu-abu pada logo berbentuk “signal” menggambarkan tentang keseriusan, Kestabilan, Kemandirian dan Tanggung Jawab aplikasi ini terhadap fungsinya.
  • Warna Merah

Warna merah merupakan symbol keberanian, Kekuatan, Energi, Gairah, Semangat, Nafsu dan Adrenalin namun untuk logo berbentuk “awan” ini yaitu warna merah yang terang menggambarkan nuansa yang enerjik dan antusian dalam berbisnis.
  • Warna Biru

Warna biru dalam kata “TECH” memiliki dua pandang arti yaitu dalam dunia bisnis biru memberikan arti keseimbangan, ketenangan serta keseriusan dan dalam dunia teknologi, biru diartikan sebagai Kepercayaan, Konservatif, Keamanan, Tehnologi, Kebersihan, Keteraturan.
  • Warna Ungu

Warna Ungu pada kata “Sky” ini diartikan suatu Keakraban dan Rasa Aman dalam menggunakan aplikasi “SkyTECH” sehingga pengguna dapat dengan mudah menggunakannya sehari-hari.



Post a Comment

0 Comments