Tugas Desain Permodelan Grafis : Poster

Kali ini saya ditugaskan untuk membuat poster bertema bebas, disini saya membuat sebuah poster tentang sayembara yang hanya berupa imajinasi. Dan berikut ini adalah penjelasan tentang pembuatan poster tersebut:

1. Untuk pembuatan poster disini saya menggunakan Adobe Photoshop CC 2018. Untuk bagian               background saya memilih warna orange dan dibuat seperti tahapan dibawah ini. 


2. Kemudian membuat Shapes untuk background judul dan membuat beberapa tulisan seperti                 dibawah ini
3. Dan kemudian mengambil gambar cermin dan mengambil gambar sandal kemudian di edit                 sehingga menjadi seperti dibawah ini.



 4. Kemudian saya mengExport hasil tersebut dengan format PNG dan berukuran A3.



Post a Comment

0 Comments