Perusahaan Memori terkenal Sanddisk

Perusahaan Memori terkenal Sanddisk




SanDisk adalah produsen produk memori flash dari Israel-Amerika, termasuk kartu memori dan pembaca, flash drive USB, dan solid state drive. Pada Februari 2015, ini adalah produsen memori flash terbesar ketiga.

Pada tanggal 12 Mei 2016, SanDisk diakuisisi oleh produsen hard drive Western Digital dalam kesepakatan senilai US $ 19 miliar.

SanDisk didirikan pada tahun 1988 oleh Eli Harari, Sanjay Mehrotra dan Jack Yuan. SanDisk co-founder Eli Harari mengembangkan EEPROM Gerbang Terapung yang membuktikan kepraktisan, kehandalan dan daya tahan penyimpanan data semikonduktor. Pada tanggal 10 Mei 2000, Toshiba Corporation of Japan dan SanDisk Corporation mengatakan bahwa mereka bersama-sama akan membentuk perusahaan semikonduktor baru untuk menghasilkan memori flash yang canggih, terutama untuk kamera digital.

Melayani konsumen (dengan lebih dari 200, 000 etalase ritel di seluruh dunia) dan produsen peralatan asli (OEM), desain Sandisk, mengembangkan, memproduksi dan memasarkan produk kartu penyimpanan flash untuk berbagai sistem elektronik dan perangkat digital. SanDisk juga lisensi teknologi untuk sejumlah industri terkemuka lainnya perusahaan.

Dengan memori flash 's kemampuan untuk menyimpan sejumlah besar data dalam format, kompak dilepas, SanDisk' s produk telah membantu mendorong pertumbuhan eksponensial dalam penjualan kamera digital, multi-fungsi ponsel, USB flash drive, digital audio / video player , dan perangkat konsumen digital.

SanDisk saat ini memiliki lebih dari 860 paten AS, lebih dari 550 paten asing, dan lebih dari 1440 aplikasi paten tertunda di Sandisk AS adalah satu-satunya perusahaan, di seluruh dunia, yang memiliki hak untuk memproduksi dan menjual baik setiap format flash kartu utama, termasuk CompactFlash ®, SD ™, miniSD ™, microSD ™, MultiMediaCard ™, Reduced Size MultiMediaCard (RS-MMC ™), Memory Stick PRO ™ dan Memory Stick ® terkait produk, xD-Picture Card ™ dan USB flash drive.

Sandisk menjadi perusahaan publik (NASDAQ: SNDK) pada November 1995, dan pada tahun 2007 pendapatan tumbuh menjadi $ 3,9 miliar. Dengan lebih dari 3000 karyawan, seluruh dunia, SanDisk yang bermarkas di Milpitas, California.

Bisnis Perilaku dan Etika

Kami berkomitmen untuk beroperasi setiap aspek dari bisnis dengan profesionalisme dan integritas, SanDisk mematuhi Kode Perilaku Worldwide Bisnis dan Kebijakan Etika.

Komunitas Berbagi Program

Sandisk berkomitmen untuk membuat perbedaan dalam komunitas dimana karyawan kami tinggal dan bekerja.

Sistem Manajemen Lingkungan

Sandisk berkomitmen untuk menjadi mitra dalam mempertahankan lingkungan.

Kebijakan Privasi

Sandisk Kebijakan Privasi menjelaskan dan merangkum bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan dan melindungi informasi pribadi Anda seperti yang Anda berinteraksi dengan kami.




Sumber:
https://www.sandisk.id/

http://ijokumbang.blogspot.co.id/2012/04/sandisk-corporate.html

Post a Comment

0 Comments